PSK Dolly Masuk Pasuruan, Satpol PP Giat Razia

738

psk dollyPasuruan (wartabromo) – Upaya Pemkot Pasuruan menangkal kedatangan para PSK dari Dolly-Jarak terus dilakukan dengan melakukan berbagai razia. Razia dilakukan untuk meminimalisir kedatangan PSK ke Kota Santri tersebut.

“Kita akan terus melakukan razia untuk mengantisipasi kedatangan PSK dari Dolly. Ini merupakan instruksi langsung dari Pak Wali Kota,” kata Kasatpol PP Kota Pasuruan, Erwin Hamonangan, usai menggelar razia disejumlah lokasi, Senin (23/6/2014).

Selain mengantisipasi kedatangan PSK Dolly, razia gencar juga akan dilakukan karena menjelang bulan Ramadhan. Sasaran lokasi razia yakni hotel-hotel dan warung remang.

Menurut Hamonangan, dalam razia PSK hari ini, pihaknya menjaring 3 pasangan mesum yang ada di beberapa hotel di Pasuruan. Mereka semua berasal dari luar kota.

Baca Juga :   Koran Online 10 Mei : Polisi Diminta Tindak Tegas HTI, hingga Buron Pencuri Ditembak Mati

“Mereka tak bisa menunjukkan surat nikah,” pungkasnya.

Penutupan lokalisasi Dolly-Jarak yang berimbas pada eksodusnya pra PSK ke sejumlah daerah menjadi perhatian Pemkot Pasuruan. Wali Kota, Hasani, sebelumnya juga menyatakan sudah ada PSK Dolly yang masuk ke wilayahnya. (fyd/fyd)