Setelah Dibunuh, Mayat Istrinya Dikubur di Septic Tank

721

ilustrasi-pembunuhanPurwodadi (wartabromo) – Warga Dusun Krai, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan di bekas galian septic tank di belakang rumah Mohid, warga setempat, Selasa (24/6/2014).

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, mayat perempuan yang diketahui bernama Sari tersebut ditemukan oleh salah seorang warga yang menaruh curiga dengan munculnya timbunan tanah baru yang ditanami pohon pisang kecil dan pohon kopi.

Setelah dilakukan penggalian, ditemukan sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk. Mayat Perempuan tersebut diketahui bernama Sari yang tak lain adalah istri Mohid sendiri yang berasal dari Jember, Jawa Timur.

Menurut keterangan warga sekitar, Sari sejak 15 hari terakhir tidak pernah kelihatan batang hidungnya. Warga menduga ia dibunuh oleh Suaminya sendiri lantaran terlibat cekcok dan pertengkaran.

Baca Juga :   Jembatan Penghubung Antar Desa di Wonomerto Ambruk

“Dia (korban) selama ini tidak kelihatan di rumahnya,”ujar Hari, warga setempat.

Penemuan mayat korban yang sudah membusuk dan dikubur di bekas galian septitank tersebut kontan menggegerkan warga setempat. Mereka pun kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak Mapolsek Purwodadi.

Selang beberapa saat kemudian, pelaku yang tak lain adalah suami korban bernama Mohid berhasil dibekuk oleh petugas saat berada di pinggir jalan raya Purwosari.

Data yang dihimpun wartabromo menyebutkan, pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Pasuruan untuk penyelidikan lebih lanjut. (yog/yog)