Relawan Pendukung Jokowi – JK Aksi Cukur Gundul

545

hasil pilpres pasuruanProbolinggo (wartabromo) – Puluhan relawan Capres-Cawapres Jokowi JK di Probolinggo gelar aksi cukur gundul setelah melihat hasil Quick Count yang di tampilkan oleh sejumlah lembaga survey.

Cukur Gundul itu di lakukan di Posko Kemenangan Jokowi-JK di jalan Panglima Sudirman atau di depan Kantor Sekretariat Pemerintah Kota Probolinggo.

Sebelum melakukan aksi cukur gundul para relawan dari berbagai etnis di Kota Probolinggo itu juga menggelar sujud Syukur bersama.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rakyat atas kerjasamanya untuk Capres Nomor 2 (Jokowi-JK). Sehingga, Hasil Survei di media nasional pasangan Jokowi Unggul,”ujar Koordinator Jokowi-JK tingkat Jawa Timur, H.M Buchori.

Sebab, lanjut Buchori siapa yang menyebar fitnah tidak akan bisa meraih kemenangan utamanya di bulan penuh berkah ini.

Baca Juga :   Sopir Truk Fuso Tersangka Kecelakaan Beruntun Purwosari

“Ini merupakan kebanggaan kita bersama karena seorang Calon Presiden dariĀ  warga sipil unggul dan siapa yang suka fitnah, tidak akan menang,”bebernya.

Pantauan di lapangan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo Indi Eko Yanuarto juga ikut bercukur gundul bahkan sejumlah pengurus partai pengusung Jokowi-JK juga melakukan hal yang sama di posko pemenangan tersebut.

“Kami meminta supaya para parpol yang mendukung pasangan Jokowi-JK harus mengawal perhitungan surat suara di tingkat desa atau kelurahan. Karenan perhitungan yang ini masih belum final,”pungkas Indi. (rhd/yog)