Hijabers Pasuruan : Dapat Duit Juga Pahala

670

hijabers pasuruanPasuruan (wartabromo) – Beberapa tahun lalu, muncul trend baru dalam berbusana muslim ala Hijabers. Pakaian muslimah yang modis dengan berbagai gaya dan pernak-pernik pada kerudung. Seiring dengan berkembangnya trend busana muslim ala Hijabers muncul sejumlah kelompok atau komunitas hijabers, termasuk di Pasuruan.

Tepatnya pada 30 Maret 2014, Hijabi Sisters Comunity (HSC) Pasuruan terbentuk. Meski bisa dikatakan sebagau komunitas baru, namun komunitas HSC Pasuruan yang sudah berdiri sekitar tiga bulan, anggotanya kini  sudah mencapai 62 orang.

Anggotanya berasal dari berbagai macam kalangan, tak hanya pelajar, dan mahasiswi,  anggota HSC Pasuruan juga ada dari kalangan  ibu rumah tangga, Kota dan Kabupaten Pasuruan. Jumlah anggota HSC Pasuruan kian hari kian bertambah, seiring berkembangnya fashion muslimah.

Baca Juga :   Terlibat Celaka di Pajarakan, 6 Warga Lumajang Tewas

Adalah Kartika Kusuma Wardani, perempuan berparas cantik yang mempunyai ide untuk membentuk komunitas Hijabers di Pasuruan. Dalam benaknya, sebagai kota santri sudah seharusnya Pasuruan mempunyai komunitas Hijab.

“Awalnya saya sempat ingin gabung dengan HSC Malang. Namun, saya berfikir kenapa nggak bikin di Pasuruan, yang dikenal kota Santri,” kata dara yang akrab disapa Tika.

Tika menuturkan, untuk mengumpulkan anggota, dia menyebarkan undangan via broadcast message kepada teman-temannya.  Hasilnya, ternyata brodcasy message disebarkan kembali ke teman-temannya. Pada rekruitmen pertama, ia berhasil mengajak 34 orang untuk bergabung dan membentuk HSC Pasuruan.

Baca Selengkapnya di Tabloid Titik Temu Edisi Juli 2014 ‘Hijabers Pasuruan : Dapat Duit Juga Pahala’ serta rubric menarik lainnya seperti ‘Tak Bisa Melihat Tapi Hafal Al-Qur’an’,Surat Saksi Sidogiri ‘ dan lain-lain.

Baca Juga :   Panwaslu Probolinggo Larang Paslon Bagikan Zakat

Anda bisa mendapatkannya di Kios-kios terdekat atau hubungi (082140508157 / 085649551511 )