Diduga Dibunuh Suaminya, Ibu Rumah Tangga Tewas di Dapur

743

ilustrasi-pembunuhanLeces (wartabromo) – Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di dapur rumahnya di Desa Jorongan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Minggu (20/7/2014) pagi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, korban tewas bernama Alvia (27) tersebut diduga dibunuh oleh suaminya sendiri yang baru saja pulang kerja dari Papua.

“Korban di temukan pertama kami oleh bibinya (Suprihatin). Saat itu, bibinya mencium bau tak sedap dari dalam rumah korban,”ujar Kapolsek Leces, AKP Sujianto.

Menurut Sujianto, saat mencium bau tak sedap dari dalam rumah korban, Supriatin kemudian langsung masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang.

Saat di dalam rumah korban, supriatin lalu menarik selimut yang menutupi korban dan mendapati Alvia sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh memar di bagian kepala dan lebam di bagian leher.

Baca Juga :   Stok Beras Aman Saat Gelaran Pilkada

“Dugaan sementara, kalau korban tewas merupakan pembunuhan,”ujar Sujianto.

Suami korban yang diketahui bernama Sakur (30) sendiri saat kejadian tidak berhasil di temukan di lokasi. Diduga, setelah membunuh sang istri dirinya langsung kabur.

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas Polres Probolinggo kemudian membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati kraksaan untuk dilakukan otopsi. (rhd/yog)