Ribuan Miras, Narkoba dan Knalpot Brong Dimusnahkan

883

miras probolinggoMayangan (wartabromo) – Ribuan botol minuman keras dari berbagai jenis dan merek, Narkoba serta knalpot brong dimusnahkan di depan Kantor Mapolres Probolinggo Kota, Senin (21/7/2014).

Ribuan botol miras itu adalah hasil razia cipta kondisi 2014 yang sudah digelar selama 1 bulan terakhir. Botol miras itu disita dari berbagai distributor yang selama ini beroperasi menjual miras ilegal.

Rata-rata minuman keras yang berhasil disita yakni jenis cungkrik atau arak yang belakangan ini tersebar di Kota Probolinggo.
Selain menyita ribuan botol miras dan memusnahkannya,  petugas juga memusnahkan obat-obatan terlarang seperti ganja hasil ungkap dari satuan narkoba.

“Hasil operasi pekat 2014 selama 1 bulan kita amankan ribuan jenis minuman keras,”ujar Kapolres Probolinggo Kota AKBP Iwan Setiawan, Senin (21/7/2014)

Baca Juga :   Perjuangan Anak Buruh Tani Menjadi Duta Wisata

Selain berhasil memusnahkan barang-barang haram tersebut polisi juga berhasil menangkap belasan tersangka kejahatan jalanan seperti jambret pemalak copet serta preman yang selama ini menyerahkan masyrakat.

“Pelaku jalanan yang meresahkan warga kita juga amankan. Agar para pengguna jalan tidak kawatir ketika melintas di Probolinggo,”tambahnya. (rhd/yog)