Ketan Hitam Jadi Makanan Favorit Lebaran Eddi Paripurna

662

PLUM2GPasuruan (wartabromo) – Moment Idul Fitri menjadi hari yang istimewa bagi siapapun untuk berkumpul bersama keluarga apalagi jika ditemani dengan makanan khas lebaran.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Pasuruan yang juga mantan Wakil Bupati Pasuruan, Eddi Paripurna ternyata punya makanan favorit yang selalu dinantinya saat dirinya bersilaturahmi atau berkumpul bersama keluarga besarnya.

Eddi, sapaan akrabnya, ternyata sangat menyukai tape ketan hitam dipadu dengan tetel (makanan yang terbuat dari beras ketan berwarna putih yang diiris kotak-kotak dan sangat kenyal saat digigit).

“Tape ketan hitam enak. Hangat di badan,” kata Pria yang juga Ketua Tim Pemenangan Jokowi – JK Kabupaten Pasuruan ini pada wartabromo, Selasa (29/7/2014).

Baca Juga :   Hore! Warga Tosari Punya Perpustakaan

Menurutnya, moment idul Fitri menjadi sangat istimewa dengan kehadiran makanan khas lebaran yang disajikan di tengah keluarga rendang daging, opor ayam dan kua manisa.

“Ini lagi makan bersama keluarga,” terang lelaki yang kini terpilih sebagai Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur periode 2014-2019 ini. (yog/yog)