Digeruduk Ratusan Warga, Pasangan Selingkuh Dibawa Ke Mapolres

0
66

selingkuh kedupokKedupok (wartabromo) – Polres Probolinggo Kota merasa kesulitan untuk membawa kedua pelaku pasangan selingkuh itu ke Mapolres Probolinggo, Minggu (3/8/2014) dinihari.

Pasalnya, ratusan warga mengepung rumah pelaku untuk menghakimi Andri Susanto (26) warga Jalan  Makmur RT 0 5 RW 04 Kelurahan Triwung Kidul Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.

Polres Probolinggo Kota pun langsung menambah pasukan untuk mengevakuasi keduanya dibantu anggota Kodim 0820 Probolinggo.

Tak henti-hentinya petugas mengusir ratusan warga agar menjauh dari lokasi rumah Luluk Fidiawati (35) warga Jalan Sunan Ampek  RT 0 3 RW 04 Kelurahan Jrebeng Lor Kecamatan  Kedupok itu.

“Sudah sudah ayo pergi dari sini, pelaku sudah kita amankan,”jelas seorang anggota Polres Probolinggo Kota.

Namun, permintaan petugas tersebut tidak dihiraukan oleh ratusan warga. Bahkan, warga mulai merangsek dan ingin melihat seperti apa wajah selingkuhan perempuan yang sudah mempunyai menantu tersebut.

Guna  mengevakuasi keduanya ke Mapolres Probolinggo Kota, Polisipun akhirnya mengelabuhi warga dengan cara memisahkan kedua pelaku mesum ini.

Sekitar pukul 22.30 Wib, Andri pun dikeluarkan lewat pintu belakang rumahnya dengan cara disamarkan memakai jaket milik anggota serta di kawal oleh anggota intel dan buser. Sedangkan Luluk keluar melalui pintu depan dengan pengawalan ketat Polri dan TNI.

Saat Luluk keluar dari rumahnya untuk di bawa ke Mapolres, wargapun mulai menyuraknya.

“Hai Luluk, masih belum puas ta dengan suamimu,”teriak warga mencemooh.

Kemudian luluk langsung pun langsung dimasukan ke dalam mobil petugas milik Polres Probolinggo Kota.

“Tolong ya, setelah ini jangan sampai ada warga yang berbuat seperti ini lagi. Cukup ini saja dan sudah terkahir,”pinta Yusuf Ketua RT 03 Kelurahan Jrebeng Lor Kecamatan Kedupok Kota Probolinggo.

Wiwin putri pertama pasangan Ahmad Sawianto dan Luluk Fidiawati menyebutkan, kalau dia pernah melihat wajah pria selingkuhan ibunya tersebut di pertigaan jalan Sunan Ampel Kelurahan Jrebeng Lor.

“Dia (Andri) kalau setiap sore pasti nongkrong di trotoar atau di baksoan. Saya sering melihat dia,”jelas Wiwin.

Wiwin mengaku, kalau pria yang sering dilihatnya tersebut ternyata merupakan selingkuhan ibunya sendiri.

“Kita pasrahkan saja kepada hukum (Polres Probolinggo Kota) agar di adili dengan perbuatanya itu,”pungkas Wiwin.

Sebelumnya diberitakan ratusan warga di jalan sunan ampel Kelurahan Jrebeng Lor Kecamatan Kedupok Kota Probolinggo mengepung rumah perempuan paruh baya yang diduga melakukan berbuat mesum bersama selingkuhannya.

Perempuan bernama Luluk Fidiawati (35), tak bisa berkutik setelah warga di kelurahan tersebut mendapat laporan dari putri pertamanya, kalau ibunya sedang berduaan di dalam kamar bersama pria idaman lain. (rhd/yog)