14:00 - Senin, 16 Juli 2018
Senin, 4 Agustus 2014 | 10:31

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Pasuruan Bagi-bagi ‘Sangu’ Lebaran

bupati pasuruan irsyadPasuruan (wartabromo) – Hari pertama kerja bagi Para Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Pasuruan dimanfaatkan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf untuk memberikan sangu lebaran bagi sejumlah karyawan lepas Pemkab Pasuruan seperti petugas kebersihan, petugas terop dan tenda hingga petugas pemadam kebakaran (PMK).

“Mereka-mereka jarang sekali kita perhatikan, untuk itu mumpung masih dalam nuansa Idul Fitri,” ujar Bupati disela-sela kegiatan halal bi halal bersama para pegawai negeri sipil di halaman Pemkab Pasuruan, Senin (4/8/2014).

Menurutnya, sangu lebaran tersebut merupakan hasil urunan (iuran bersama) antara dirinya dengan Wakil Bupati Pasuruan, Riang Kulup Prayuda untuk diberikan bagi karyawan tersebut sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerja sama dan dedikasinya selama ini.

Selain memberikan sangu lebaran, Bupati juga menyoroti  prihal kinerja staf Pemkab Pasuruan selama cuti lebaran tahun ini. Menurutnya, secara keseluruhan sudah berjalan dengan baik, terutama pelayanan dalam hal kesehatan maupun pengamanan kendaraan dinas yang tidak dipakai selama hampir 10 hari terakhir sebelum hari efektif dimulai kembali.

“Terbukti tidak ada satupun staf yang meminta ijin untuk menggunakan mobil dinas guna keperluan mudik. Begitu juga dengan pelayanan kepada masyarakat, saya memberikan pujian tersendiri. Sudah lumayan bagus, hanya memerlukan perbaikan sedikit saja,” jelasnya.

Isryad berharap seluruh pegawai negeri sipil untuk senantiasa bekerja sesuai dengan tupoksi, demi memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Saya menginginkan kepada seluruh karyawan agar dapat menjalankan tugas sebaik mungkin, apalagi kalau kita niatkan sebagai ibadah, maka jatuhnya adalah ikhlas dan akan memperoleh hasil yang maksimal,” ujarnya. (eml/yog)

Libur Lebaran Wapres Boediono Wisata ke Bromo

Terkait ISIS, MUI Probolinggo Akan Undang Takmir Masjid