Bupati Intruksikan ada Jajanan UKM di Ruangan SKPD Hingga Camat

0
25

ukmPandaan (wartabromo) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf mengintruksikan kepada seluruh SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah) hingga kecamatan untuk menyajikan makanan kecil dan minuman di masing-masing ruangannya dari produk UKM maupun IKM di Kabupaten Pasuruan.

Intruksi tersebut dilontarkan Irsyad, saat menghadiri Resepsi dan Halal Bihalal Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, dengan para anggota Koperasi dan Pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) se-Kabupaten Pasuruan, di Gedung Pertemuan Taman Chandra Wilwatikta Pandaan, Kamis (7/8/2014).

Menurutnya, intruksi tersebut akan segera direalisasikan dalam bentuk Surat Edaran (SE) paling lambat minggu ini dengan tujuan untuk memberikan perhatian pada keberadaan UKM dan IKM yang tumbuh dan berkembang pesat dari tahun ke tahun.

“Bukan hanya untuk makanan dan minuman ringan di Pendopo saja, tapi juga di seluruh ruangan Asisten sampai Camat, tersajikan produk UKM dan IKM di masing-masing wilayahnya. Yang penting berasal dari kabupaten pasuruan,”ujarnya. (eml/yog)