04:48 - Kamis, 19 Juli 2018
Kamis, 14 Agustus 2014 | 05:35

Menghilang Saat Tidur, Balita di Pasuruan Diduga Diculik

balita hilang

Amira Cintya Ramadani / Istimewa

Pasuruan (wartabromo) – Warga Kelurahan Petamanan Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan digegerkan dengan kabar penculikan seorang bocah berusia 5 tahun, di rumah kekeknya, Rabu (13/8/2014).

Bocah bernama Amira Cintya Ramadani (5) tersebut dikabarkan hilang oleh kakeknya dan diduga diculik oleh orang tak dikenal saat sedang tertidur dirumah sang kakek.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, seperti biasa putra pasangan Umar dan Mulyaningsih itu dititipkan di rumah sang kakek lantaran harus bekerja sebagai karyawan pabrik.

Menjelang sore, Balita bernama Amira tersebut sempat terlihat terlelap tidur di ruang tamu untuk menunggu dijemput oleh kedua orang tuanya.

“Saat itu rumah dalam keadaan kosong dan dia tidur sendirian,” ujar Kuswandi, Paman Korban.

Namun, selang beberapa Saat kemudian, tiba-tiba warga dikejutkan lantaran bocah tersebut tidak ada ditempatnya. Warga pun menduga jika sang Bocah diculik oleh orang tak dikenal.

“Ada warga yang sempat melihat ada orang berambut gondrong riwa -riwi tadi,” ujar salah seorang warga.

Tak pelak, warga pun digegerkan dengan peristiwa hilangnya Balita tersebut. Pihak aparat kepolisian yang mendapatkan laporan masih mendalami kasus ini dengan meminta keterangan. (yog/yog)

Filed in

Bunuh Selingkuhan, Suami Istri Ditangkap

Salim Mubarok Attamimi, Warga Pasuruan yang Kini Jadi Pejuang ISIS