Terpeleset, Perias Manten Tewas Terlindas Truk

0
40

lakaDringu (wartabromo) – Seorang pengendara motor tewas terlindas truk di jalan Raya Dringu Desa Kalisalam Kabupaten Probolinggo, Minggu (24/8/2014).

Kecelakaan maut tersebut bermula saat korban yang diketahui seorang perias manten tersebut mengendarai motor honda jenis vario nopol P 3851 FD melaju kencang dari arah situbondo ke surabaya. Namun, sesampainya di jalan raya dringu, korban yang diketahui bernama Sahrawi (55) warga Desa Kalkarang Kecamatan Sumber Canting Kabupaten Situbondo itu menyenggol bak truck bagian kanan.

“Korban (Sahrawi) nyenggol bak truk kemudian terpleset dan di lindas ban truck sebelah kanan,”ujar Rahmat Hidayat saksi mata di lokasi kejadian.

Melihat korban tewas, truk bernopol S 8605 NR tersebut sempat berhenti namun kemudian sopirnya melarikan diri.

“Sopirnya kabur, trucknya ditinggalkan di tepi. Gak tahu kemana,”bebernya Hidayat.

Petugas Satlantas Polres Probolinggo yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya, korban di bawa ke kamar mayat RSUD dr Shaleh Kota Probolinggo.

Keterangan di lapangan menyebutkan, kalau korban hendak mengantar bunga melati kepada langgananya di kawasan Probolinggo. Pasalnya, korban merupakan seorang perias pengantin yang rencananya akan menghias kematen pada esok harinya. (rhd/yog)