Ditetapkan Sebagai Ketua DPRD, Sudiono Siap Didemo

0
35

sudiono ketua dprd pasuruanPasuruan (wartabromo) – Ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan oleh Partai Kebangkitan Bangsa, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan mengaku siap untuk di demo maupun ditegur.

“Ini merupakan tugas yang berat karena menjaga nama baik dan nama besar PKB. Siap ditegur maupun didemo” ujar Sudiono setelah mengetahui dirinya ditetapkan untuk mengisi kursi Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/8/2014).

Sudiono menyatakan dirinya siap dan ingin meningkatkan kinerja anggota DPRD Kabupaten Pasuruan untuk bekerja bersama – sama guna terciptanya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasuruan selama lima tahun mendatang.

“Semoga selamat hingga akhir periode,” katanya.

Sudiono terpilih untuk menduduki jabatan bergengsi di kalangan legislatif tersebut setelah menjalani fit and propertest DPP PKB bersama Shobih Asrori, PAW Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan yang menjabat selama 1 tahun 10 bulan.

“Keduanya telah melalui berbagai pertimbangan termasuk pengalaman politiknya,” ujar Sekretaris DPW PKB Jatim, Thoriqul Haq.

Thoriqul Haq mengaku PKB sangat sulit untuk memilih kedua orang yang dianggap cukup kredibel dan berpengalaman tersebut. Namun, atas berbagai pertimbangan DPP akhirnya memutuskan untuk memilih Sudiono Fauzan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

“Kita sudah melakukan berbagai catatan dan juga evaluasi keduanya,” ujarnya.

Menanggapi pilihan yang telah dijatuhkan oleh PKB kepada Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan tersebut, Sobih Asrori mengaku sudah legowo dan siap untuk membantu kinerja rekannya tersebut.

“Ya saya akan mendukung dan membantu untuk kepentingan dan kemajuangan masyarakat Kabupaten Pasuruan,” ucapnya singkat. (yog/yog)