04:02 - Senin, 16 Juli 2018
Sabtu, 30 Agustus 2014 | 14:11

Belum Dikenali, Jenazah Bocah Perempuan Dimakamkan

anak diculik pasuruanPanggungrejo (wartabromo) – Korban bocah perempuan yang tewas di kebun pisang di gang 3 RT 2 RW 3 Kelurahan Tamanan Kecamatan Panggungrejo akhirnya dimakamkan di Pemakaman Umum Purutrejo 2 Kota Pasuruan, Sabtu (30/8/2014) pagi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, jasad bocah yang diperkirakan berusia 5-9 tahun tersebut sebelumnya tiba di Pasuruan usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara Porong, Sidoarjo, Sabtu (30/8/2014) dini hari.

Jenazah bocah yang bagian kepalanya tinggal tengkorak itu pun disholatkan oleh warga di Mushola, Baiturohman RT 2 RW 2 Kelurahan Petamanan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Dari pantauan di lokasi, upacara pemakaman jenazah bocah malang yang ditemukan di kebun pisang oleh pekerja pembuat septitank program PNPM Mandiri tersebut dihadiri oleh ratusan warga.

Menurut sejumlah sumber, keputusan pemakaman ini dilakukan lantaran belum diketahui identitas korban. Sementara dugaan bahwa ia adalah bocah bernama Amira Sintya Ramadhani (5) yang hilang beberapa waktu yang lalu pun belum terbukti lantaran menunggu hasil test DNA.

“Ini merupakan bentuk kepedulian sebagai sesama manusia. Dan juga sesuai dengan saran dari Pak Polisi supaya dimakamkan,” terang Akhmad Iksan, salah seorang warga. (yog/yog)

Filed in

Anjing Pelacak Endus Lokasi Penemuan Mayat Bayi di Petamanan

Polres Probolinggo Amankan 25 Ton Pupuk Bersubsidi