15:12 - Senin, 25 November 6154
Selasa, 2 September 2014 | 20:18

Jelang Pilwali Pasuruan 2015, Spanduk Pencitraan Mulai Bertebaran

calon walikota pasuruanPasuruan (wartabromo) – Meski Pemilihan Walikota Pasuruan baru akan digelar pada tahun 2015 mendatang, namun aksi tebar pesona dari sejumlah kandidat calon walikota agaknya sudah mulai menghiasi sudut Kota Pasuruan sejak beberapa minggu terakhir.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, spanduk dan banner berbagai ukuran tersebut tampak terlihat di sejumlah jalan-jalan protokol maupun persimpangan jalan Kota Pasuruan. Mereka seakaln ingin memperlihatkan upaya pencitraan seperti yang dilakukan oleh Wakil Walikota Pasuruan, Setiyono dan juga seorang pejabat Polda Jatim, AKBP Achmad Anshori.

Spanduk dan banner berukuran raksasa milik Setiono tampak terlihat dalam berbagai ukuran berada di simpang empat Kebongagung, simpang empat dekat RSUD Dr. R Soedarsono, Simpang tiga Slagah dan jalan – jalan utama lainnya di Kota Pasuruan.

Spanduk dan banner yang sudah terpampang sejak agustus lalu tersebut berisi ucapan Setiyono atas HUT RI yang ke-69. Spanduk Setiono tersebut tidak mengatasnamakan jabatannya sebagai Wakil Walikota Pasuruan melainkan statusnya sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Pasuruan.

Uniknya, tema yang diusung dalam spanduk tersebut bukanlah tema HUT RI yang sudah ditetapkan pada umumnya melainkan berisi kalimat ‘ Dengan semangat 17 Agustus 2014 mari kita bangun Kota Pasuruan lebih baik’.

Dari pantauan wartabromo, hingga hari ini , Selasa (2/9/2014) spanduk dan banner tersebut masih tetap bertengger dan berdiri tegak di sejumlah titik jalanan Kota Pasuruan.

Lain halnya dengan Setiyono,  AKBP Achmad Anshori agaknya tak ingin kehilangan start untuk mencuri perhatian warga Kota Pasuruan. Spanduk dan banner Pria yang pernah gagal saat mencalonkan diri sebagai Walikota pada tahun 2010 lalu itu tampak juga bergelayutan di pepohonan dan persimpangan jalan di Kota Pasuruan seperti di jalan balai kota dan Simpang empat dekat RSUD Dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Kasubdit I/Kamneg Ditreskrimum Polda Jatim itu tampaknya ingin melakukan pencitraan kembali melalui spanduknya yang berisi ucapan selamat atas pelantikan DPRD Kota Pasuruan periode 2014-2019 yang kini dipasangnya. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Lapter Grati Akan Dijadikan Latihan Pilot-pilot Baru TNI-AL

Kata Bupati Irsyad Soal Relokasi Warga Sekitar Lapter TNI-AL Grati Pasuruan