15:11 - Sabtu, 23 November 1399
Selasa, 2 September 2014 | 10:41

Peringati Hari Jadi ke-1085, PNS Pasuruan Wajib Pakai PIN

hari jadi pasuruan

Wakil Bupati Pasuruan, Riang kulup Prayuda menyematkan Pin Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke – 1085 / eml / wartabromo.com

Pasuruan (wartabromo) – Terhitung sejak Senin (1/9/2014) pagi seluruh karyawan/karyawati diwajibkan untuk memakai Pin hari jadi Kabupaten Pasuruan tahun 2014.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, Pemerintah Kabupaten Pasuruan telah menyiapkan lebih dari 15.000 Pin hari jadi Kabupaten Pasuruan ke- 1085, dan telah disebarkan ke seluruh instansi/dinas/badan sampai tingkat kecamatan dan desa sejak seminggu sebelumnya.

“Pin ini adalah tanda kalau kita merayakan ulang tahun kabupaten pasuruan, jadi kami wajibkan untuk semua karyawan memakainya, mulai dari pejabat sampai staf kelurahan dan desa,” ujarnya.

Intruksi Bupati Pasuruan untuk mewajibkan setiap karyawan mengenakan Pin hari jadi Kabupaten, telah sepenuhnya dilaksanakan oleh karyawan/karyawati Pemkab Pasuruan. Bahkan, sekelas cleaning service pun tak ketinggalan untuk memakai PIN di dada sebelah kanan mereka.

“Selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Pasuruan ke 1085, semoga terus maju dan menghasilkan prestasi yang membanggakan untuk kita semua,” ucap Mustofa (27), salah seorang cleaning service di Bagian Umum Pemkab Pasuruan.

Sementara itu, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menambahkan, design pin yang dikenakan oleh seluruh karyawan adalah karya dirinya, setelah terinspirasi dari visi dan misi dirinya sebagai Bupati Pasuruan bersama Wakil Bupati Riang Kulup Prayudha, yakni menjadikan Kabupaten Pasuruan Sejahtera dan Maslahat.

“Dalam PIN tersebut ada tulisan maju, aman, sehat lahir batin, adil dan bermartabat yang tak lain singkatan dari Maslahat itu sendiri. Kemudian di dalam tulisan angka 1085, di dalamnya ada gambar kubah masjid,kemudian di bawahnya ada tulisan Pasuruan Maslahat dan tanggal Hari Jadi Kabupaten Pasuruan,” ujarnya. (eml/yog)

Komentar Anda

Komentar

Mampu Satukan Kader Muda, Cak Imin Dinilai Layak Kembali Pimpin PKB

Anggota Dewan : Pelayanan Perijinan di Pasuruan Njlimet