12:46 - Sabtu, 25 November 2017
Rabu, 10 September 2014 | 20:03

Terjatuh dari Boncengan Suami, Endang Terlindas Kontainer

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong/Rahadian/wartabromo.com

Kademangan (wartabromo) – Kecelakaan terjadi di jalan Raya Bromo, Kecamatan Kademangan, Rabu (10/9/2014). Endang Ariyaningsih (44) warga Jalan S Parman Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo tewas terlindas ban truk kontainer.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban bersama suamianya Piter (47) mengendarai motor Nopol N. 4796. SD, dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Bromo itu. Saat itu, suami korban yang mengendarai motor hendak menyalip truck kontainer dari sisi kiri.

Saat suami korban mengerem mendadak karena ada sebuah pohon besar di pinggir jalan raya, korban mendadak terjatuh ke sisi kanan dan langsung terlindas roda belakang truk.

“Korban terjtuh ke kanan, sementara suaminya terjatuh ke kiri,” ujar Yasin, seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Sebenaranya warga berusaha menolong kedua korban dengan melarikannya ke rumah sakit dokter M Saleh, Kota Probolinggo. Namun sayang nyawa korban tak tertolong saat mendapat perawatan medis instalasi gawat darurat.

“Kami sudah lakukan olah kejadian perkara dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti guna mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut. Kami masih selidiki dulu kasus ini,” kata Brigadir Arie DH, anggota Satlantas polres Probolinggo Kota.

Sementara itu, kontainer dan sopirnya, Sobirin (51) warga kecamatan Rembang Kabupaten Rembang Jawa Tengah, diamankan. (rhd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Savana Gunung Bromo Terbakar

Ada Kebakaran, Jalur Pendakian Arjuna – Welirang Ditutup