Indomaret Disatroni Rampok, Motor Milik Karyawannya Amblas

652

Pasuruan (wartabromo) – Sebuah toko minimarket ‘Indomaret’ yang terletak di Jalan Patimura, Bugul Kidul Kota Pasuruan digarong oleh tiga orang perampok, Selasa (16/9/2014).

Adi Sutrisno, karyawan minimarket tersebut menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan dengan cara mengancam korbannya menggunakan pistol dan celurit tersebut.

Berdasarkan pengakuan korban, pelaku yang diduga berjumlah 3 orang dan masih berusia ABG tersebut tidak sempat mengambil brankas toko namun berhasil merampas motor Yamaha Mio N 6958 TAC miliknya.

“Mereka sempat memukul karena saya gak mau memberi kunci,” tutur Adi yang tetap sibuk bekerja meski baru saja mengalami kejadian naas tersebut.

Kejadian yang berlangsung saat toko baru akan buka ini, berlangsung cepat. Usai memukul karyawan toko bernama Adi ini. Pelaku kemudian mengambil 2 slop rokok dan membawanya kabur dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga :   Begini Cara Santri Genggong Rayakan Hari Santri Nasional

Polisi yang datang ke lokasi paska kejadian, masih menyelidiki pelaku yang nekad tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap CCTV di minimarket tersebut. (yog/yog)