15:11 - Kamis, 24 November 7008
Selasa, 16 September 2014 | 19:11

Indomaret Disatroni Rampok, Motor Milik Karyawannya Amblas

Pasuruan (wartabromo) – Sebuah toko minimarket ‘Indomaret’ yang terletak di Jalan Patimura, Bugul Kidul Kota Pasuruan digarong oleh tiga orang perampok, Selasa (16/9/2014).

Adi Sutrisno, karyawan minimarket tersebut menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan dengan cara mengancam korbannya menggunakan pistol dan celurit tersebut.

Berdasarkan pengakuan korban, pelaku yang diduga berjumlah 3 orang dan masih berusia ABG tersebut tidak sempat mengambil brankas toko namun berhasil merampas motor Yamaha Mio N 6958 TAC miliknya.

“Mereka sempat memukul karena saya gak mau memberi kunci,” tutur Adi yang tetap sibuk bekerja meski baru saja mengalami kejadian naas tersebut.

Kejadian yang berlangsung saat toko baru akan buka ini, berlangsung cepat. Usai memukul karyawan toko bernama Adi ini. Pelaku kemudian mengambil 2 slop rokok dan membawanya kabur dengan mengendarai sepeda motor.

Polisi yang datang ke lokasi paska kejadian, masih menyelidiki pelaku yang nekad tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap CCTV di minimarket tersebut. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Truk Pasir Vs Truk Pengangkut Deterjen, 1 Orang Luka

Pria Probolinggo Diusir Warga Karena Tiduri Anak Kandungnya