16:50 - Sabtu, 25 November 2017
Kamis, 18 September 2014 | 13:24

Ditabrak Grand Livina Lalu Menghantam Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan

Polisi memeriksa bagian belakang truk yang ditabrak korban untuk kepentingan penyelidikan/wartabromo.com

Grati (wartabromo) – Seorang pemotor bernama Wahyudi (35) warga Malang, tewas usai menabrak truk yang sedang berhenti di pinggir jalan Raya Grati, Dusun Sumberdawesari, Desa Karangselem, Kecamatan Grati, Kamis (18/9/2014). Sebelum menabrak bagian belakang truk bernopol P 8028 UY, motor korban ditabrak Grand Livina.

Akibat insiden itu, korban yang merupakan karyawan koperasi simpan pinjam Rahayu Jatim, Probolinggo, menderita luka parah di bagian wajah. Sementara pemboncengnya,  Dimas Kansa Anugrah (22) warga Jalan Buyu Tupi, RT 2 RW 6 Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Probolinggo, selamat dan mengalami luka ringan di bagian kepala.

Hanafi Edi Purwanto (23), rekan kerja korban yang berada di belakangnya saat kejadian mengatakan ia dan korban sama-sama dari arah timur hendak menuju Pasuruan untuk keperluan pekerjaan. Korban saat itu hendak menyalip ke kanan karena ada truk parkir di sisi kiri. Tiba-tiba ada Grand Livina yang menabraknya, kemudian korban menabrak truk.

“Kami sudah coba kejar Grand Livina, tapi lolos,” ujar Hanafi di Puskemas Grati.

Hal itu ditegaskan Adi Novianto (22), saksi mata yang sempat melihat kejadian. Aebelum menabrak truk, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nopol N 6252 UB, ditabrak mobil Grand Livina berwarna putih.  Grand Livina yang belum diketahui nomor polisinya itu kabur usai menabrak korban.

“Sepeda motornya tadi sempat ditabrak Grand Livina warna putih, setelah itu baru menabrak truk,” terangnya.

Tidak ada keterangan dari polisi perihal kecelakaan ini. Petugas lalu-lintas yang berada di lokasi enggan memberikan keterangan. Langsung ke Kanit saja,” kata seorang petugas yang enggan menyebut identitasnya ini. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Sembilan Desa Krisis Air Bersih

Pria Ini Jadi Korban Pembacokan Usai Jahil Cubit Pipi Kasir Cantik