12:42 - Sabtu, 25 November 2017
Kamis, 18 September 2014 | 17:37

Pria Ini Jadi Korban Pembacokan Usai Jahil Cubit Pipi Kasir Cantik

Dringu (wartabromo) – Jadi pria jangan jahil. Bisa-bisa Anda akan mengalami nasib serupa Nurwahyudi (26), warga Dringu, Kabupaten Probolinggo. Gara-gara iseng mencubit pipi perempuan kasir Indomaret, ia harus dilarikan ke rumah sakit karena dibacok teman sang perempuan. Wahyudi mengalami luka parah di bagian lengan, lutut dan kakinya.

“Kejadiannya sekitar pukul 22.30 WIB, Rabu (17/9/2014),” kata Kapolsek Dringu AKP Muhammad Riduan, Kamis (18/9/2014).

Peristiwa ini terjadi saat Wahyudi membeli pulsa di Indomaret Dringu. Saat membayar uang pulsa, korban mencubit pipi Tri Utami, kasir toko waralaba tersebut.

Tidak disadarinya, aksi tersebut diketahui Kors Mars Handoko, tunangan si kasir, yang langsung naik pitam dan langsung menegur korban. Bukan malah minta maaf, pria jahil ini malah berlalu.

Kemarahan Handoko tak terbendung. Setelah mengantar Tri Utami pulang kerumahnya sekitar pukul 23.30 WIB di Desa Taman Sari, Kecamatan Dringu, Handoko kembali ke Indomaret Dringu untuk menanyakan nomor telepon korban.

Setelah mendapat nomor telepon yang di maksud, Handoko langsung menghubungi Wahyudi, namun tak diangkat.

“Akhirnya dia SMS, isinya: Kalau memang gentle silahkan temui saya di Indomaret,” kata Riduan membacakan isi sms Handoko kepada Wahyudi.

Mendapat SMS tersebut, Wahyudi langsung datang ke lokasi untuk menemui Handoko. Begitu turun dari motornya, wahyudi langsung ditampar oleh Handoko. Sementara temannya langsung membacok Wahyudi dengan celurit.

“Jadi yang membacok temannya Handoko. Sekarang orangnya kabur dan masih kita kejar,” terang Riduan.

Wahyudi langsung melarikan diri ke Polsek Dringu dan kemudian dibawa polisi ke rumah sakit Wonolangan Dringu, karena mengalami luka cukup parah.

“Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan mengumpulkan beberapa saksi di lokasi,” kata Kapolsek. (rhd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Ditabrak Grand Livina Lalu Menghantam Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan

Ada Rombongan Patwal, Dump Truk Tabrak Avansa Pengantar Haji