12:33 - Sabtu, 25 November 2017
Senin, 22 September 2014 | 15:00

2.100 Pelamar CPNS di Kabupaten Pasuruan, BKD akan Verifikasi

cpns pasuruanPasuruan (wartabromo) – Antusiasme warga untuk menjadi calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Pasuruan cukup besar. Pihak Badan Kepegawaian daerah (BKD) Kabupaten Pasuruan berencana akan segera melakukan verifikasi akhir terhadap berkas yang telah dikirim oleh para pelamar, baik via online maupun berkas yang langsung dikirim via Pos.

“Kita targetkan minggu-minggu ini akan selesai, sehingga langsung akan kita lanjutkan dengan pengumuman yang lolos untuk mengikuti tes yang sesungguhnya,” tutur Henis Widayanto, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pasuruan, Senin (22/9/2014).

Menurutnya, jumlah total pelamar yang sudah melengkapi berkas administrasi tercatat sebanyak 2.100 pelamar dengan berbagai macam bidang. Lihat di sini

Sementara, untuk pelaksanaan tes sendiri, kata Henis, masih menunggu pengumuman resmi dari BAKN (Badan Administrasi Kepegawaian Nasional).

“Kita sifatnya menunggu pengumuman selanjutnya, setelah minggu ini selesai, maka akan segera kita umumkan siapa saja yang dinyatakan berhak untuk mengikuti seleksi PNSD Kabupaten Pasuruan,” akunya. (eml/yog)

Komentar Anda

Komentar

Bupati Pasuruan Ancam Pejabat Pemkab ‘Makelar’ CPNS

Prihatin Kasus Penculikan Anak, Bupati Irsyad Minta Orang Tua dan Guru Lebih Waspada