15:11 - Jumat, 24 November 1200
Senin, 22 September 2014 | 17:01

Banyak Permintaan, Panitia Perpanjang Lomba Foto Off The Spot

lomba tsi 2Pasuruan (wartabromo) – Besarnya minat para pecinta fotografi baik pemula maupun profesional membuat pihak panitia lomba foto off the spot mengambil keputusan untuk memperpanjang batas pengumpulan karya foto dalam rangka hari jadi Kabupaten Pasuruan tersebut.

Ketua PWI Perwakilan Pasuruan, Arie Yunianto mengatakan, untuk mengakomodir permintaan para pecinta fotografi maka panitia lomba foto off the spot memperpanjang batas pengumpulan hingga tanggal 29 september 2014.

“Banyak permintaan agar lomba foto diperpanjang. Jika sebelumnya pengumpulan terakhir tanggal 23 september kini berdasarkan keputusan panitia maka diperpanjang hingga tanggal 29 september,” ujar Arie Yunianto pada wartabromo, Senin (22/9/2014).

Antusiasme masyarakat Kabupaten Pasuruan untuk ikut berpartisipasi dalam lomba foto gratis dengan tema ekonomi kerakyatan sebagai potret Kebangkitan Kabupaten Pasuruan yang maslahat cukup besar, namun benturan waktu untuk berburu foto yang bagus bagi peserta membuat panitia terpaksa mengeluarkan kebijakan untuk memperpanjangnya.

“Objek pemotretan adalah sentra UKM dan IKM di seluruh wilayah Kabupaten Pasuruan jadi butuh hunting yang cukup,” tambahnya.

Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa berpartisipasi dalam lomba ini yakni karya foto bukan karya manipulasi digital dan merupakan hasil karya 2 tahun terakhir, peserta mengirimkan maksimal 3 foto ukuran 10 R dengan sisi terpanjang maksimal 3.000 pixel dan hight resolution (min 300dpi). JPEG. Selengkapnya Klik di sini.

“Silahkan kirim karyanya ke kantor PWI jalan alun-alun utara nomer 6 Kota Pasuruan atau ke Kominfo Pemkab Pasuruan jalan Hayam Wuruk 14 Pasuruan. Bagi Pemenangnya, Hadiah akan diserahkan langsung oleh Bupati di Pendopo Kabupaten berbarengan dengan Lomba Foto on the spot,” pungkasnya. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Dari 1044 CJH Pasuruan, Positif ke Tanah Suci Cuma 820 CJH

Prihatin Kasus Penculikan Anak, Bupati Irsyad Minta Orang Tua dan Guru Lebih Waspada