15:11 - Minggu, 24 November 0802
Selasa, 23 September 2014 | 07:38

Selingkuh dengan Bakal Janda, Arek Besuk Dihajar Massa

Pasangan selingkuh saat diperiksa di kantor polisi/wartabromo.com

Kanigaran (wartabromo) – Pasangan selingkuh tertangkap basah warga RT 05 RW 05 Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, Selasa (23/9/2014) dini hari.

Keduanya adalah EL (35) warga setempat dan AF (35) warga Desa Alas Tengah Kecamatan Besuk. Mereka di arak keliling kampung oleh ratusan warga menuju Kantor Kelurahan Sukoharjo sekitar 1 Kilometer dari lokasi kejadian.

Sebelum di arak, AF (35) sempat menjadi sasaran amukan massa. Ia mengalami luka cukup serius dan bercucuran darah di pelipis kanan dan kepala akibat bogem mentah dari warga sekitar yang emosi.

EL (35) sang perempuan masih menyandang status sebagai istri dari HSN (39) yang bekerja keluar kota semenjak beberapa bulan yang lalu.

Budiono (48) Ketua RT 05 mengatakan, kalau dia sering bermalam di rumah EL. “Dalam satu mingg itu ada 2 sampai 3 kali nginep di rumahnya,”bebernya.

Diduga lelaki itu bermalam ke rumah pasangan selingkuhannya tersebut melewati pintu belakang untuk menghindari kecurigaan warga sekitar.

“Sekitar pukul 7 malam, pasti dia datang dan masuk melewati pintu dapurnya. Pukul 5 pagi, dia (Faisol) keluar rumah dari selingkuhannya itu lewat pintu belakang juga,”ucap Budiono saat menjadi saksi di kantor kelurahan.

Sementara itu, EL membantah jika ia masih berstatus istri HSN. Pasalnya ia sudah menjalani proses penceraian di Pengadilan Agama Kota Probolinggo.

“Saya sudah cerai bulan 7 (Juli) dengan suami, tapi suratnya masih belum turun dari PA,”ucap EL di Kantor Kelurahan.

Untuk menghindari amuk massa, keduanya kemudian dievakuasi dari kantor kelurahan ke Kantor Mapolsek Mayangan. (rhd/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Gadis 16 Tahun di Probolinggo Diduga Jadi Korban Penculikan

Kawasan Gunung Arjuna-Welirang Dibuka Tanggal 1 Oktober