05:56 - Selasa, 21 November 2017
Selasa, 23 September 2014 | 18:52

Staf PNS KPU Pasuruan Minggat, Istri Lapor Polisi

pns minggat kpu pasuruanPasuruan (wartabromo) – Seorang Staf PNS Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasuruan dilaporkan hilang alias minggat dari rumah oleh istrinya ke Mapolsek Candi Sidoarjo.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh wartabromo, Staf PNS yang pernah menjabat sebagai Bendahara Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasuruan tersebut bernama Adi Setiawan (41) warga Perumahan Griya Surya Asri A5/04 Balong dowo, Candi, Sidoarjo.

Pria yang sehari-hari bekerja di kantor KPU jalan raya Kejayan, Pasuruan tersebut pergi meninggalkan rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol W 6139 XQ, berbaju putih, bercelana jean dan mengenakan sepatu biru langit.

Saat dikonfirmasi prihal kabar minggatnya PNS ini dari rumahnya, Sekretaris KPU Kabupaten Pasuruan, Yudianto mengaku tidak mengetahui secara pasti informasi tersebut. Namun, dirinya membenarkan jika Pria berstatus PNS itu sudah tidak masuk kerja sejak tanggal 17 september 2014 lalu.

“Tidak tahu kalau kabar itu, dia memang tidak masuk kerja sejak tanggal 17,” ujar Sekretaris KPU Kabupaten Pasuruan, Yudianto, saat dihubungi wartabromo, Selasa (23/9/2014).

Menurutnya, Adi Setiawan sudah tidak pernah masuk selama seminggu terakhir tanpa keterangan yang jelas. Hal ini sangat berbeda dengan rekannya yang juga sama-sama PNS bernama Bardah yang sudah tak masuk kerja lantaran sedang ijin kuliah untuk melanjutkan pendidikan S2 -nya di salah satu perguruan tinggi di Surabaya.

“Dia tidak masuk tanpa alasan apapun,” tegasnya.

Kepergian Adi Setiawan dari rumahnya ini tentu saja membuat Fitri, istrinya kelabakan dan berusaha mencari pria berkacamata tersebut. Sejumlah poster dan selebaran disebarkan lengkap dengan nomer handphone sang istri. Sayang saat wartabromo mencoba menghubungi nomer tersebut ternyata tidak aktif. Belum diketahui secara pasti motif perginya Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor KPU Kabupaten Pasuruan ini. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Sembilan Desa Alami Kering Kritis, 90 Ribu Liter Air Disalurkan

Staf ‘Minggat’, Komisioner KPU : Bukan Korupsi, Bisa saja Soal Wanita