18:32 - Sabtu, 25 November 2017
Rabu, 24 September 2014 | 16:15

Kerugian Kebakaran Gudang KUD di Kejayan Mencapai Rp 100 Juta

Petugas pemadam saat melakukan pembasahan pasca api dijinakkan/G.A. Subagyo/wartabromo.com

Kejayan (wartabromo) – Sebuah gudang bekas KUD Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Senin (22/9/2014), ludes terbakar. Kerugian akibat kebakaran hebat gudang berisi balok dan serbuk kayu serta mesin pertanian tersebut mencapai Rp 100 juta.

Gudang bekas KUD tersebut sudah dimiliki pribadi. Berdasarkan keterangan pemilik gudang, Siti Alfiah (59), warga Dusun Gayam Desa Sladi, kepada polisi, kerugian akibat kebaran tersebut mencapai lebih dari Rp 100 juta.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun kerugiannya mencapai Rp 100 juta,” kata Paur Kasubbag Humas Polres Pasuruan, Ipda Sutrisno, Rabu (24/9/2014).

Akibat kebakaran tersebut, seluruh isi gudang ludes. Atap bagunan ambruk dan satu unit motor Suzuki Bravo juga terbakar.

Barang-barang mudah terbakar yang ada di dalam gudang membuat api sulit ditaklukan. Petugas dan dua unit mobil pemadam kebakaran yang terjun ke lokasi harus berjibaku memadamkan api. Selang dua jam, api baru bisa dipadamkan.

“Untuk penyebab pastinya sumber kebakaran tersebut masih dalam penyeledikan petugas Polres Pasuruan,” pungkas Sutrisno. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Staf ‘Minggat’, Komisioner KPU : Bukan Korupsi, Bisa saja Soal Wanita

Pemuda Probolinggo Nekat Curi Motor Demi Nafkahi Istri