15:11 - Jumat, 24 November 6924
Minggu, 28 September 2014 | 22:12

Dua Ibu Histeris Mengetahui Kiosnya Terbakar Habis

Bangil (wartabromo) – Kebakaran Pasar Bangil, Minggu (28/9/2014) sore, meludeskan sedikitnya 14 kios di Blok II. Dua pedagang syok begitu menyadari kiosnya menjadi salah satu yang luluh-lantah.

Pantauan wartabromo.com, dua perempuan tersebut menerobos kerumunan warga yang ikut medamkan api begitu mendengar Pasar Bangil terbakar. Kedunya langsung menjerit histeris menyaksikan kios dan isinya sudah jadi abu.

Mereka lantas berlari menjauh sambil menangis dan berteriak. Beberapa saat kemudian mereka tidak bisa menguasai diri dan lemas dan limbung. Beberapa warga menolong dan merebahkan mereka di lantai sebuah kios.

Kejadian ini menyita perhatian warga yang berkerumun. Apalagi saat mereka memarahi pewarta yang mencoba memotret mereka. “Ojok difoto. Lapo difoto! (jangan difoto. Kenapa difoto!),” sergah ibu tersebut.

Kedua ibu tersebut baru bisa tenang saat keluarga mereka datang dan mengajak mereka menjauhi lokasi. Meski demikian, mereka terus menangis meratapi hartanya yang ludes terbakar.

Sementara itu, dibutuhkan tiga mobil PMK untuk menjinakkan api. Angin yang berhembus kencang membuat proses pemadaman terhambat. Namun, puluhan warga dan pedagang yang ikut berjibaku membantu petugas membuat api bisa dikendalikan.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Kerugian akibat hancurnya blok penjual kain tersebut juga masih belum ditaksir. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Diduga Pencuri, Hidayat Dihajar Massa dan Motornya Dibakar

Tagih Kompensasi Air Bersih, Warga Karangjati Geruduk PT MSD Farma