Mayat Pria Berlumuran Darah Tergeletak di Atas Jembatan

648

Wonomerto (wartabromo) – Mayat pria dengan kondisi mengenaskan ditemukan warga tergeletak di sebuah jembatan Desa Gedung Sumpit, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Jumat (3/10/2014) malam. Penemuan mayat tanpa identitas ini membuat warga geger.

Kondisi mayat sangat memprihatinkan. Terdapat luka akibat sayatan benda tajam di leher. Kaos putih yang dikenakannya nyaris berubah warna jadi merah akibat lumuran darah.

Tidak ditemukan identitas korban ditubuhnya. Warga dan polisi hanya menemukan jaket kulit warna hitam di sekitar tubuh pria bercelana jeans biru tersebut.

“Ada warga yang berteriak, kalau di jembatan ada mayat dengan luka di leher nyaris putus. Sehingga kami langsung menghubungi Mapolsek Wonomerto,” ujar Yudi, seorang perangkat Desa Kedung Supit.

Baca Juga :   Klarifikasi Berita Berjudul 'Nyebrang, Bocah 6 Tahun Tertabrak Vega, Nyawanya Tak Tertolong'

Menurut Yudi, keberadaan mayat pertama kali diketahui warga yang sedang lewat, sekitar pukul 20.15. Mendengar kabar penemuan mayat, warga langsung menyemut karena  khawatir merupakan anggota keluarganya. Namun, setelah diamati, tidak ada warga yang mengenali.

Polisi yang datang ke lokasi dan melakukan olah TKP juga belum mendapatkan petunjuk identitas mayat. “Usianya sekitar 20 tahun,” kata Kapolsek Wonomerto AKP Kusmidi di lokasi.

Menurut Kusmidi, warga sekitar tidak mengenali mayat. “Korban diduga dibunuh di atas jembatan karena ada bercak darah di sekitar lokasi,” ujar Kusmidi.

Polisi kemudian membawa mayat tersebut ke kamar jenazah RSUD Dr Shaleh Kota Probolinggo untuk dilakukan otopsi. (rhd/fyd)