Kejam! Seorang Kasun Tewas Dibantai di Depan Istrinya

608
Bercak darah korban tercecer di beberapa tempat/wartabromo.com

Kejayan (wartabromo) – Pembunuhan kejam kembali terjadi di Pasuruan. Maskur (47), Kepala Dusun Benculuk Kulon, Kecamatan Kejayan, dibunuh di ruang tamu rumahnya, Minggu (5/10/2014). Korban dibantai di depan mata istrinya, Aisah (40).

“Suami saya dibunuh saat bangun tidur,” kata Aisah kepada sejumlah wartawan.

Aisah mengisahkan, saat ia berada di dalam dapur ada suara mencurigakan di ruang tamu. Penasaran, Aisah kemudian keluar dari dapur dan menuju ke ruang tamu memastikan sumber suara.

Sampai di ruang tamu, Aisah melihat tiga orang bercadar dan memegang senjata tajam menghampiri suaminya yang tengah tidur. Ketakutan dengan keberadaan pria tersebut, ia langsung berteriak sekencangnya sehingga suaminya terbangun. Namun, sebelum sempat menyadari apa yang terjadi, tiga pelaku langsung membacoknya.

Baca Juga :   Jadi Saksi, Dirut PT PaMi Curhat Ada Upaya Pembubaran

Akibatnya korban menderita luka parah di beberapa bagian tubuhnya dan tangannya nyaris putus. Sementara usai membacok korban para pelaku langsung kabur.

Teriakan keras Aisah melihat suaminya dibacok dan berlumuran darah mengundang warga berdatangan ke rumahnya. Korban yang masih bernafas saat warga datang langsung dibawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal di perjalanan.

Kapolsek Kejayan, AKP Marwan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga belum mengetahui motif pembunuhan sadis tersebut.

“Masih dilakukan penyelidikan. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan,” kata Marwan. (fyd/fyd)