Naas, Pengendara Motor Tewas Tabrak Lari

732

korban-kecelakaanPandaan (wartabromo) – Lagi-lagi korban tewas akibat kecelakaan terjadi di jalan raya Pandaan Pasuruan. Kali ini menimpa pengendara sepeda motor Suzuki Shogun nopol L-2607-Y.

Korban Endri Eka Deflianto (20) warga Karangan Rt. 005 Rw. 010 Desa Wonosari kecamatan Gempol ini tewas di jalan raya Karangjati, Kecamatan Pandaan Pasuruan setelah kepalanya terlindas truk yang tidak diketahui nopolnya.

Menurut Kanitlantas Polsek Pandaan Ipda Slamet Aji, kecelakaan tabrak lari yang terjadi pukul 12.30 wib. Korban Endri Eka Deflianto yang mengendarai sepeda motor Shogun melaju dilajur lambat arah Malang. Sesampainya dilokasi kejadian, diduga korban tersenggol kendaraan yang tidak diketahui nopolnya. Selanjutnya korban terjatuh kekanan masuk lajur cepat, saat bersamaan melintas truk tanpa muatan yang tidak diketahui nopolnya dan langsung melindas kepala korban.

Baca Juga :   Bocah Hilang Hebohkan Pengunjung Rest Area Bangkodir Bangil

“Dari hasil keterangan saksi, sebelum terlindas, korban lebuh dulu tersenggol kendaraan lain yang berjalan searah” terang Ipda Slamet.

Korban tewas dilokasi kejadian akibat menderita luka pada kepala. Jenasah dikirim ke kamar mayat rumah sakit Bhayangkara Watukosek Gempol Pasuruan.

“Mengingat korban warga Gempol, jenasahnya kita kirim ke RS Bhayangkara Watukosek Gempol” tambah Ipda slamet Aji.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut arus lalu lintas lajur Surabaya Malang sempat macet hingga 500 meter karena jalan tertutup oleh warga maupun pengendara yang melihat korban ditengah jalan. (ryn/yog)