Rumah Makan Kampung Padi Terbakar, Karyawan dan Pembeli Semburat

744
Petugas melakukan pembasahan di titik api/wartabromo.com

Pasuruan (wartabromo) – Rumah Makan Kampung Padi 1 Jalan Ki Hajar Dewantoro 05 Kota Pasuruan terbakar akibat semburan api dari regulator elpiji. Kebakaran yang terjadi pukul 16.15, Sabtu (25/10/2014), ini membuat seluruh bagian dapur ludes.

Beruntung api yang berkobar segera bisa dipadamkan petugas PMK dari Pemkot dan Pemkab Pasuruan yang datang ke lokasi sehingga tidak menjalar ke bagian bangunan lain dan rumah di sebelahnya.

“Begitu kita sampai langsung kami padamkan,” kata petugas PMK Kota Pasuruan, Choiron di lokasi.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Meski demikian kebakaran yang terjadi tiba-tiba itu membuat belasan karyawan dan pembeli panik dan semburat. Bahkan para karyawan yang semuanya perempuan menangis karena takut.

Baca Juga :   “Yang Penting Putri Nazila Sembuh Dulu”

“Pas bakar gurami tiba-tiba elpiji ngowos dan api langsung membesar,” kata Ida (18), salah seorang karyawan sambil terus menangis.

Menurut Ida, seluruh karyawan yang sedang bekerja perempuan. Sehingga saat api kelauar dari regulator semuanya panik dan ketakutan.

“Kami takut, nggak ada laki-laki,” imbuh karyawan berjilbab tersebut sambil terus menyeka air matanya.

Sampai pukul 16.55, petugas PMK masih melakukan pembasahan. Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan puluhan juta rupiah. (fyd/fyd)