Nyabu di Hotel, Purel Cantik Ditangkap

1071

purel cantik nyabuProbolinggo (wartabromo) – Seorang pegawai Purel cantik ditangkap Satreskoba Polres Probolinggo lantaran terbukti nyabu di sebuah Hotel di Kawasan Probolinggo.

Pegawai purel yang memiliki paras cantik itu bernama Fenny Wahyuningsih (26) warga Bunulrejo Kota Malang yang digrebek petugas saat melakukan pesta Shabu di salah satu Hotel di Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Endar Priantoro melalui Kasat Reskoba AKP Suherly Sanjaya menyebutkan, tertangkapnya perempuan yang berstatus purel itu akibat informasi dari warga.

“Mendapat informasi dari warga, kami langsung melakukan gerakan. Ternyata betul, kalau ada perempuan yang melakukan pesta shabu,”beber Suherly.

Menurutnya, sang purel mendapat paket Shabu seberat 2,5 gram dari seorang rekannya di Batu, Malang.

Baca Juga :   Ditetapkan Tersangka, Bos Rekanan Proyek Tol Gempol-Pasuruan Ditahan

“Pengakuan tersangka, kalau Shabu itu didapat dari Batu Malang sehingga kami melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan Shabu seberat 1,5 gram dan 1 orang tersangka berinisial IW,” akunya.

Sedangkan dari tangan Fenny Wahyuningsi, polisi kemudian berhasil mengamankan  shabu di kamar hotel tersebut.

“Mereka di jerat dengan undang-undang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun Penjara,”pungkas AKP Suherly Sanjaya. (rhd/yog)