Ini Cara Polisi Gadungan Bikin Jatuh Cinta Para Janda

1875

polisi gadungan gratiGrati (wartabromo) – Hunen Hadi (36) polisi gadungan asal Desa Sungi Kulon Rt 2 Rw 2 Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan ternyata cukup lihai dalam menutupi statusnya sebagai polisi gadungan untuk menipu para janda.

Hunen ternyata tidak selalu mengenakan seragam polisinya ketika merayu dan mendekati para janda yang akan ditipu atau dipacarinya. Pria lulusan SD, bertubuh tinggi besar tersebut justru hanya numpang nyuci seragam dan menjemurnya di rumah sang janda incarannya.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu korbannya yakni Aisyah (32) warga Desa Kebonrejo Kecamatan Grati, Pasuruan.

Menurutnya, ketika pertama kali bertemu maupun apel ke rumahnya, pelaku tidak pernah satu kali pun mengenakan seragam polisi miliknya. Ia hanya numpang mencuci seragam polisinya kemudian menjemurnya.

Baca Juga :   Aqua Keboncandi Berdayakan Masyarakat Melalui Koperasi

“Dia memang mengaku polisi tapi tidak pernah pakai seragam. Cuma dia nyuci baju seragam dan menjemurnya di rumah,” ujar Aisyah, Janda beranak dua saat ditemui di Mapolsek Grati, Senin (12/1/2014).

Tak hanya itu, untuk meyakinkan korbannya, Hunen Hadi juga menunjukkan piala palsu yang katanya didapat selama menempuh pendidikan sebagai anggota polisi di Jombang, Jawa Timur.

“Katanya, piala itu didapatkan ketika pendidikan sebagai polisi,”lanjut perempuan yang mengaku sudah mengenal polisi gadungan tersebut sejak 7 bulan lalu.

Untuk diketahui, seragam yang dimiliki oleh Pelaku sebenarnya tidak sesuai dengan pengakuannya sebagai anggota unit Reskoba Polres Pasuruan. Sejumlah Badge yang dipasang pun tidak sesuai tata letaknya seperti badge Polres Pasuruan justru diletakkan di bagian dada sebelah kiri.

Baca Juga :   Kuda 'Saabil' Milik Ismail Tewas Usai Capai Finish Pertama

Sebelumnya diwartakan,Hunen Hadi (36) warga Desa Sungi Kulon Rt 2 Rw 2 Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan akhirnya dibekuk oleh petugas unit reskrim Polsek Grati, Senin (1/12/2014). Pria ini ditangkap lantaran mengaku sebagai anggota Polisi dan melakukan tindak penipuan terhadap sejumlah janda di berbagai wilayah di Pasuruan.

Terakhir, pria yang mengaku sebagai anggota polisi unit reskoba Polres Pasuruan ini melakukan tindak penipuan terhadap seorang janda beranak dua bernama Aisyah (32) asal Dusun Menanggas Desa Kebonsari Kecamatan Grati, Pasuruan.(yog/yog)