PNS asal Pasuruan Tewas di Kamar Hotel

0
46

ilustrasi-pembunuhanBlitar (wartabromo) – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Desa Karangsentul, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Blitar Indah di Jalan A Yani, Kota Blitar, Jum’at (19/12/2014) kemarin.

Pria yang diketahui bernama Tugas Wahono (50) tersebut meninggal dengan cara mengenaskan yakni posisi jasadnya tengkurap di atas lantai dengan seutas kabel listrik telanjang.

“Dugaan sementara serangan jantung. Namun untuk kepastiannya kita masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Ngudi Walyu Wlingi,” ujar Kapolsek Sanawetan, Ajun Komisaris Polisi Tatit Subihantoro seperti dikutip wartabromo dari okezone.com.

Hasil keterangan yang didapatkan dari pihak hotel, korban sudah menginap sejak semalam dan sejak chek in, kamarnya selalu tertutup sehingga petugas mencoba untuk mengetuk pintu kamar beberapa kali.

Namun, salah seorang petugas akhirnya mencoba mengintip dari balik jendela kamar sehingga diketahui jika pria tersebut sudah tak bernyawa di dalam kamarnya.

Menariknya, saat dilakukan pemeriksaan ditemukan selembar kertas wasiat yang diduga ditulis oleh korban. Ia, menyatakan meminta maaf nekad bunuh diri lantaran tak tahan dari penyakit yang dideritanya selama ini.

Sementara itu, saat dikonfirmasi wartabromo, pihak Kepala Desa Karangsentul masih belum mengetahui secara pasti korban yang dimaksud tersebut.

“Alamat pastinya dimana ya?,” ujar Kepala Desa Karangsentul, Astri Diah Rahmawati.

Jenasah korban sendiri sempat disemayamkan di RS. Ngudi Walyu Wling untuk dilakukan visum. (yog/yog)