Trailer Tabrak Honda Jazz dan Bus Pariwisata, Arus Lalin Merambat 3 Kilometer

0
37
kecelakaan pasuruan
kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan raya raci Bangil tepatya di depan RSUD Bangil, Selasa (23/12/2014) siang / yogi / wartabromo.com

Bangil (wartabromo) – Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan raya raci Bangil tepatnya di depan RSUD Bangil, Selasa (23/12/2014) siang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat kecelakaan arus lalu lintas dari arah Bangil dan Pasuruan berjalan merambat hingga 3 kilometer.

Pantauan wartabromo di lokasi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11. 45 Wib antara truk trailer nopol B 9691 JG dari arah Bangil dengan mobil honda jazz nopol N 1254 XE serta bus pariwisata tanpa penumpang nopol W 7242 UW yang melaju dari arah sebaliknya.

Truk trailer yang dikendarai oleh Dedy Novianto (36), warga Seduri, Mojosari, Mojokerto tersebut menabrak median jalan hingga keluar jalur serta menyasak honda jazz milik Lukman Hakim (23) warga Keluarahan Gentong, Kota Pasuruan dan bus pariwisata yang dikendarai oleh Wahib, warga sukodono, Sidoarjo.

“Pas kejadian jalan macet, mobil jalan merambat, eh gak taunya truk itu (trailer) tiba-tiba keluar jalur dan menabrak samping mobil saya,” ujar Lukman hakim, pengendara honda jazz pada wartabromo.com di lokasi kejadian.

Tak berhenti sampai di situ, truk trailer tersebut kemudian menyasak bus pariwisata yang berada tepat dibelakang honda jazz sehingga membuat kaca depan bus pecah.

“Saya dari ngantar rombongan ke Bali. Gak tau tiba-tiba truk nylonong,” ujar Wahib, sopir bus pada wartabromo.com.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sang sopir truk trailer hanya mengalami luka dibagian kaki dan kepala serta dilarikan ke rumah sakit umum Bangil yang tak jauh dari lokasi. Akibat kejadian arus lalu lintas dari ke dua arah berjalan merambat hingga mencapai 3 kilometer. (yog/yog)