Satu Keluarga Asal Pasuruan Ada di Pesawat Air Asia yang Hilang

0
32

pesawat air asia hilangPurwosari (wartabromo) – Pesawat Air Asia QZ8501 yang mengangkut 155 penumpang dan 7 warga asing hilang kontak sejak pukul 06.17 WIB saat menuju ke Singapura dari Bandara Juanda Surabaya. 4 orang penumpang pesawat tersebut ternayata adalah satu keluarga asal Desa Martopuro, Purwosari.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, keempat penumpang tersebut yakni pasangan suami istri asal Desa Martopuro Kecamatan Purwosari bernama Kristiono dan istrinya Sulastri serta dua orang anaknya yakni Sesha Aldi Krisputra‎ dan Felicia Sabrina Krisputri‎.

“Iya betul, dia warga Martopuro katanya mau liburan natal ke Singapura,” ujar Ketua BPD Martopuro, Siswantoro pada wartabromo, Minggu (28/12/2014).

Dari data manifest pesawat yang ditempel di posko crisis Air Asia di Bandara Juanda, nama Sesha Aldi Krisputra, Felicia Sabrina Krisputi Kristiyono berada di nomer urut 62,63 dan 64 sementara Sulastri ditulis di nomer 117.

Hingga berita ini ditulis, Pesawat Air Asia QZ8501 yang mengangkut 155 penumpang yang hilang kontak pukul 06.17 WIB di antara Tanjung Pandan dan Pontianak belum ditemukan keberadaannya. (yog/yog)