Sempat Terima Kabar Hoax Jika Penumpang Air Asia Selamat

0
2

pesawat air asia hilang kontakPurwosari (wartabromo) – Keluarga besar Kristiyono, Penumpang Air Asia QZ 8501 dari Juanda menuju Singapura asal Desa Martopuro, Purwosari sempat bernapas lega saat mendapatkan informasi dari salah satu kerabatnya bahwa Kristiyono dan keluarganya selamat.

Sayangnya, setelah dilakukan pengecekan ulang, ternyata kabar tersebut tidak benar alias hoax. Pasalnya, hingga saat ini pesawat Pesawat Air Asia QZ 8501 yang mengangkut 155 penumpang dan 7 warga asing tersebut belum juga ditemukan.

“Sempat senang. ternyata gak bener. Minta doanya, semoga semua selamat,” kata salah seorang adik Kristiyono, Andriyanto.

Kabar terkait ditemukannya pesawat Air Asia dan penumpang semua selam sempat menyebar ke sejumlah BBM keluarga penumpang.

“Keluarga baru sadar jika Kristiyono dan keluarganya naik pesawat terbang air Asia siang tadi, setelah mendapat informasi dari kakak di Sidoarjo,” tambah Andri.

Begitu mendengar kabar bahwa pesawat Air Asia hilang kontak dari Bandara Juanda Surabaya menuju Singapura, sejumlah saudara Kristiyono warga Desa Martopuro Kecamatan Purwosari langsung mendatangi rumah orang tuanya yang jaraknya dengan rumah Kristiyono hanya sekitar 100 meter.

Dari data manifest pesawat yang ditempel di posko crisis Air Asia di Bandara Juanda, nama Sesha Aldi Krisputra, Felicia Sabrina Krisputi Kristiyono berada di nomer urut 62,63 dan 64 sementara Sulastri ditulis di nomer 117. (hrj/yog)