Keluarga Penumpang Air Asia Asal Purwosari Harap-harap Cemas

0
4

pesawat air asiaPurwosari (wartabromo) – Pesawat Air Asia QZ 8501 sudah ditemukan di Perairan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Sejumlah pihak yang keluarganya ikut berada di pesawat tersebut masih harap-harap cemas.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, rumah salah satu penumpang Air Asia, Kristiono warga RT 13 RW 09 Desa Martopuro Kecamatan Purwosari masih terlihat sepi hingga Selasa (30/12/2014) sore.

“Masih sepi mas, tapi kakaknya ada di rumah beserta Ibunya Sulastri (istri Kristiono yang ikut berada di Pesawat Air Asia QZ 8501),” ujar Sugeng, warga setempat.

Menurutnya, beberapa kerabatnya telah pergi ke Bandara Juanda untuk memastikan kabar ditemukannya Pesawat Air Asia QZ 8501 di Perairan Pangkalan Bun.

“Kakak Kristiono yang di Sidoarjo yang memastikan,” terang Sugeng.

Hingga berita ini ditulis, Keluarga besar Kristiono maupun Sulastri  hanya bisa menyaksikan informasi terkini terkait kecelakaan pesawat air asia melalui layar kaca televisi saja.

Sebelumnya dikabarkan, Kristiono dan istrinya Sulastri ikut menumpang pesawat Air Asia QZ 8501 di Bandara Juanda menuju Singapura ia juga membawa serta anaknya yakni Sesha Aldi Krisputra, Felicia Sabrina Krisputri. (yog/yog)