Buruh Pabrik Ditemukan Tewas di Kamar Tidurnya

602
buruh gempol tewas
Jasad korban saat dievakuasi oleh petugas dari dalam kamarnya / wartabromo.com

Gempol (wartabromo) – Seorang buruh pabrik mebeler ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar tidurnya, Senin (5/1/2015) petang. Diduga korban meninggal dalam kondisi tak wajar tersebut akibat dianiaya oleh teman dekatnya.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, korban diketahui bernama Linda Sri Wahyuni (35) warga Dusun Panderejo, Desa Legok Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Awalnya, salah seorang kerabat korban mencium bau menyengat dari dalam kamar samping rumah korban. Saat dicari asal muasal bau tersebut ternyata bau tersebut berasal dari kamar milik korban.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi memprihatinkan. Ia tergeletak di dalam kamar tidurnya dengan kondisi pakaian sedikit terbuka serta mulutnya mengeluarkan darah.

Baca Juga :   Pabrik Kayu Gending Probolinggo Terbakar

“Dia bekerja di pabrik Triplek di Desa Gununggangsir,” urai Wiwin, Kakak Korban saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu, pihak aparat kepolisian yang datang ke lokasi belum berani menyimpulkan terkait tewasnya perempuan buruh pabrik ini.

“Masih kita selidiki mas,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Agus I Supriyanto.

Selanjutnya, guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Polri di  Porong, Sidoarjo untuk dilakukan visum et repertum. (yog/yog)