Ini Dewan Riset Daerah Bikinan Bupati Pasuruan

1537

pemkab pasuruanPasuruan (wartabromo) – Dengan alasan untuk membantu melakukan proses percepatan pembangunan. Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf membentuk sebuah dewan yang disebut Dewan Riset Daerah (DRD).

Dewan yang terdiri atas 5 orang anggota tersebut dibentuk melalui surat keputusan Bupati Pasuruan pada Januari 2015 ini.

“Tugasnya ya membantu Bupati untuk mensinergikan program pemerintah serta membantu SKPD guna melakukan percepatan pembangunan, “ujar Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, saat ditemui wartabromo usai mengikuti workshop sinkronisasi percepatan pembangunan yang dilaksanakan di komplek Pendopo Kabupaten Pasuruan, Sabtu(10/1/2015).

5 orang yang duduk di dalam DRD tersebut antara lain, Fadillah Putra menjabat sebagai Ketua (Akademisi), Wakil Ketua Nurkholis (akademisi), Sekretaris Ahmad Taufik, Bidang Komunikasi Hakim Jaily dan Bidang Hukum, Misbahul Munir.

Baca Juga :   Kembar Siam asal Lumbang Hembuskan Napas Terakhir

Menurut Irsyad, pembentukan Dewan tersebut sebenarnya sudah direncanakan sejak awal kepemimpinannya namun baru terlaksana pada tahun kedua saat ia sudah menjabat.

“Rencananya dibentuk awal kepemimpinan tapi baru bisa terlaksana pada anggaran tahun 2015,”ujar Irsyad Yusuf. (yog/yog)