Salip Kiri, Oleng, Grand Max ‘Dihajar’ Dua Truk

0
57

image

Rejoso (wartabromo) – Kecelakaan kembali terjadi. Kali ini di Jalan Raya Sambirejo, Rejoso, Pasuruan, melibatbak tiga kendaraan. Sebuah Grand Max hancur usai terlibat tabrakan dengan dua truk gandeng.

Keterangan yang dihimpun di lokasi, kecelakaan bermula saat Grand Max yang L 9347 AJ yang dikemudian Mustofa, warga Jombang melaju dari arah barat menuju timur.

Di lokasi kejadian, Grand Max bermuatan mebel ini mendahului truk gandeng P 8532 US dari arah kiri hingga keluar dari badan jalan. Sopir yang tidak mampu mengendalikan kendaraannya akhirnya oleng dan masuk ke jalur kanan kemudian menghantam truk gandeng yang melaju dari arah timur.

Setelah bertabrakan dengan truk gandeng, Grand Max terlempar ke arah kiri sehingga langsung dihantam truk gandeng yang baru saja disalipnya.

“Bisa dikatakan saya korban. Setelah bertabrakan dengan truk dari timur lalu mengarah ke kendaraan saya. Saya nggak bisa langsung ngerem karena ini muatan berat. Saya juga kaget,” kata Agus, sopir truk gandeng P 8532 US yang bermuatan pupuk.

Akibat kecelakaan ini, sopir Grand Max mengalami patah kaki dan lengan dan menjalani perawatan di Puskesmas Rejoso. Sementara kenek truk mengalami luka lecet meski sempat terjepit di bodi Grand Max yang hancur.

Polisi masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan ini. Kejadian ini sempat membuat jalur pantura macet dan sempat dilakukan pengalian arus. (ryn/fyd)