Sebelum Dilempar, Bondet ‘Pembunuh’ Dipendam di Dapur

1044

pelaku bondet pasrepanPasrepan (wartabromo) – Bondet milik Zainal (32) yang mengakibatkan tewasnya pamannya sendiri, Zuhri (53) ternyata telah lama disimpan olehnya di dapur miliknya.

Dihadapan penyidik, Zainal mengaku bahwa bondet tersebut disimpannya untuk berjaga-jaga dari kejahatan di lingkungan rumahnya.

“Bondet itu sudah lama di simpan di dapur dengan cara dipendam,” terang Kasubaghumas Polres Pasuruan, AKP Sariyun, Jumat (6/2/2015).

Menurutnya, pelaku akhirnya memutuskan untuk mengambilnya dan melemparkan ke arah pamannya sendiri lantaran kesal dan sakit hati dengan perkataan korban yang menyudutkannya setelah sebelumnya terlibat pertengkaran dengan dirinya.

“Sebelumnya telah terjadi pertengkaran mulut dengan anak perempuan korban tentang permasalahan anak kecil. Korban saat itu membela anaknya ikut memarahi pelaku,” ujar AKP Sariyun.

Baca Juga :   Dua Oknum Wartawan Penuhi Panggilan Satreskrim Polres Probolinggo

Akibat lemparan bondet berdaya ledak cukup besar tersebut, korban Zuhri (53) mengalami luka terbuka di bagian dada kirinya dan juga luka robek pada bagian perut dengan usus terburai keluar. Ia tewas seketika di lokasi kejadian. (yog/yog)