Ditabrak Dump Truk Nylonong, Pasutri dan Balita Tewas Terjepit

548

jalan raya pasuruanBeji (wartabromo) – Sepasang suami Istri dan balita tewas mengenaskan setelah ditabrak sebuah kendaraan bak terbuka di Jalan raya Desa Cangkring Malang Kecamatan Beji, Pasuruan, Rabu (25/2/2015) sore.

Ketiga korban tewas yakni Nurkholis (45) dan istrinya (belum diketahui namanya) warga Kenjeran Surabaya serta balita bernama Raihan yang berusia 1 tahun warga Jalan Mangga Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan Bangil, Pasuruan.

Informasi yang didapatkan wartabromo di lokasi menyebutkan, peristiwa ini bermula saat dua sepeda motor dari arah timur yang masing-masing dikendarai oleh korban Nurkholis (45) bersama istri serta sebuah sepeda motor lainnya yang dikendarai oleh Rara dan Rosida (menggendong anak balitanya Raihan) berhenti di pertigaan cangkring malang.

Baca Juga :   Yoga Arizona, Konten Creator asal Pasuruan yang Hits di Ibukota

“Mereka berhenti karena dari arah barat ada sebuah truk yang sedang berbelok ke kiri,” ujar Yoyok, saksi mata di lokasi kejadian.

Namun tanpa disadari, lanjutnya, tiba-tiba dari arah belakang sebuah dump truk nopol L 8748 UE yang dikendarai oleh Aditiya Kurdi warga Desa Tarokan, Kecamatan Tarokan, Kediri nylonong dan menabrak dua sepeda motor yang sedang berhenti tersebut. Brakkk!!.

“Para korban terpental dan terjepit di bak truk di depannya, dua orang tewas seketika,” tambah Nunung, warga setempat di lokasi.

Tak hanya itu, anak balita yang sedang digendong oleh ibunya terlepas dari gendongan dan menemui ajalnya. Sementara Ibu balita Rosida dan bibinya hanya mengalami luka patah kaki dan gegar otak.

Baca Juga :   Jumlah DPK Berbeda, Sidang Pleno Diwarnai Hujan Protes

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, namun dugaan awal akibat rem blong yang dialami oleh Dump Truk tersebut. (yog/yog)