Setiyono : Lebih Baik Ngemong Cucu Daripada Gandeng Lagi

931

setiyonoPurworejo (wartabromo) – Wakil Walikota Pasuruan, Setiyono menyatakan secara tegas bahwa dirinya enggan untuk bergandengan lagi dengan Walikota Pasuruan, Hasani dalam pilwali 2015 mendatang.

Menurutnya, hubungan yang tidak harmonis saat ini menjadi isyarat bahwa dirinya telah didholimi oleh Walikota Hasani yang pernah maju dengan akronim ‘Hati’ tersebut.

“Sekarang kan banyak cerita kalo mau gandeng saya lagi. Kalau saya ya lebih baik ngemong cucu dari pada gandeng lagi. Saya akan maju sebagai Calon Walikota titik.” tegas Setiyono yang disambut tepuk tangan warga yang hadir dalam reses bersama anggota Komisi XI DPR RI asal Partai Golkar, Misbakhun di Purworejo, Senin (3/2/2015).

Diakuinya, sebenarnya dirinya dan Hasani adalah pasangan yang serasi dalam mengelola tata pemerintahan dan pembangunan di Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Tak Bisa Melihat Tapi Hafal Qur’an

Menurutnya, Hasani adalah politikus dan mantan Ketua DPRD Kota Pasuruan sementara dirinya adalah orang yang cukup lama berada di birokrasi mulai dari camat, bagian perekonomian, Kepala Dinas, Bappeda, Asisten, hingga Sekda.

“Kalau soal pemerintahan saya tahu persis, ” tegas Setiyono. (yog/yog)