Sempat Duel dengan Pelaku, Ini Kronologi Perampokan Mobil di Pasuruan

799

perampokan-pasuruanPurworejo (wartabromo) – Muhammad Rozi (46) masih meringis kesakitan saat menjalani perawatan di RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan, Rabu (18/3/2015) pagi. Pria yang mengaku sempat duel dengan pelaku ini telah menjadi korban perampokan saat dirinya sedang menunggu rekannya, Narjon Najich Afnani di gang Sukun Asri Kelurahan Kebon Agung, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo saat ditemui di ruang IGD RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.00 Wib, dini hari. Saat itu, korban yang sedang menunggu telpon dari rekannya tersebut sedang tertidur di dalam mobil Avanza hitam tepatnya di depan gang Sukun Asri Kebon Agung.

Baca Juga :   10 Tahun "Disekap" Majikan, TKW Asal Tiris-Probolinggo Juga Digaji Kecil

“Saya tertidur di dalam mobil, rencana mau bertemu mas Ajik (panggilan Narjon). Namun telpon gak diangkat-angkat,” kata Rozi.

Selang berselang, tiba-tiba dirinya didatangi oleh 3 orang pria bertubuh tegap yang langsung menjerat lehernya dengan tali. Akibatnya, ia pun gelagapan dan tak bisa berbuat apa-apa.

“Saya sempat meronta dan melawan. Namun mereka membacok saja dengan clurit,” urai pria asal Kurung Kejayan yang mengenakan kaos layaknya anggota TNI tersebut.

Akibat aksinya tersebut, lanjutnya, kaca mobil sempat pecah. Namun hal itu tak membuat ketiga perampok yang beraksi tanpa topeng tersebut bergeming. Mereka kemudian membawanya ke arah Probolinggo dan menurunkan korbannya di jalan raya Desa Sumberanyar Kecamatan Nguling.

Baca Juga :   Serunya Malam Pelepasan Mahasiswa Fakultas Hukum Unmer Pasuruan

Seperti diberitakan sebelumnya, Warga Desa Sumberanyar Kecamatan Nguling dikejutkan dengan ditemukannya pria penuh luka di jalur pantura yang diduga menjadi korban perampokan, sekitar pukul 06.45 Wib, Rabu (18/3/2015).

Pria yang diketahui bernama Muhammad Rozi (46) asal Desa Kurung Kecamatan Kecayan, Pasuruan ini meringis kesakitan lantaran mengalami luka bacok dibagian paha kanan sekitar 10 centimeter serta telapak kaki kiri selebar 15 centimeter. (yog/yog)