Bupati Pasuruan Akhirnya Tanggap, Bocah Yatim Dibawa ke Rumah Sakit

588
Bocah-Yatim-Miskin-Tak-Bisa
Lia Sugiarti (8) bocah yatim asal Desa Gejugjati Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan sudah berada di RSUD Bangil / istimewa

Lekok (wartabromo) – Setelah sempat diberitakan oleh berbagai media, Lia Sugiarti (8) bocah yatim asal Desa Gejugjati Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan akhirnya mendapatkan perhatian.

Informasi yang didapatkan wartabromo, Lia Sugiarti yang menderita luka bakar cukup parah dibagian kaki kirinya akhirnya dibawa ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan.

“Tadi sekitar pukul 8 malam sudah dibawa ke rumah sakit bangil ditemani camatnya, ” ujar salah satu sumber yang dapat dipercaya, Sabtu (21/3/2015).

Menurutnya, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf langsung memerintahkan camat setempat untuk membantu Lia guna mendapatkan pengobatannya ke RSUD Bangil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lia mengalami luka bakar akibat bermain lilin, terbentur biaya untuk berobat lantaran miskin, anak yatim itu harus menanggung penderitaan karena lukanya yang terus bertambah parah.

Baca Juga :   Pulang Ngopi, Kades Sumberkatimoho Tewas Dihajar Pikap

Ibu Lia, Suami (30) mengatakan Luka bakar yang dialami putrinya didapatkan tiga bulan lalu atau tepatnya pada tanggal 5 Januari saat memainkan lilin, tiba-tiba pakaiannya terbakar dan mengenai pinggul hingga kaki kirinya.

Suami, mengatakan ia terpaksa pasrah karena tak tahu lagi harus berbuat apa. Apalagi, ayah Lia sudah lama meninggal dunia.

Hingga berita ini ditulis, Lia Sugiarti (8) sudah menjalani perawatan di RSUD Bangil. (yog/yog)