Terpeleset Saat Foto Selfie, 2 Pelajar SMK 13 Malang Terjatuh di Coban Baung

0
104

imagePurwodadi (wartabromo) – Dua orang pelajar asal SMK 13 Malang dikabarkan terjatuh dan hilang di air terjun coban baung, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Sabtu (28/3/2015) petang.

Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan, kejadian tersebut dialami oleh dua orang pelajar bernama Reza (17), dan Sarip (17) pelajar asal SMK 13 Malang yang diduga terpeleset lalu terjatuh saat sedang foto selfie.

“Kejadiannya sekitar pukul 4 sore,” ujar salah seorang petugas Polsek setempat.

Hasil laporan sementara yang didapatkan petugas Polsek Purwodadi menyebutkan, Reza dan Sarip datang ke kawasan air terjun Baung bersama 7 orang temannya setelah menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL) di wilayah Lawang Malang.

Ia bahkan sempat mampir ke rumah salah seorang temannya yang ada di Purwodadi dan dilanjutkan jalan-jalan ke kawasan air terjun Baung.

Sesampainya di lokasi, Reza yang beralamatkan di Sengkaling Malang dan temannya Sarip hendak berfoto selfi ditebing air terjun.

Namun saat bersamaan diduga Reza sempat terpeleset sehingga Sarip yang berada di dekat dengan Reza bermaksud menolong, namun naas, Sarip ikut tertarik dan keduanya terjatuh kebawah air terjun dengan ketinggian kurang lebih 50-70 meter.

Hingga berita ini ditulis, Tim SAR gabungan langsung diterjunkan untuk melakukan pencarian keduanya. (ryn/yog)