Tertimpa Bak Dum Truk Pengangkut Pasir , Subandi Tewas Mengenaskan

0
138

image

Rembang (wartabromo) – Subandi (50) sopir dum truk pengangkut pasir asal Desa Rombo Kulon, Kecamatan Rembang, Pasuruan tewas mengenaskan setelah tertimpa dum truknya sendiri saat sedang menumpahkan pasir yang diangkutnya di Desa Rombokulon Kecamatan setempat.

Kejadiaan naas ini bermula ketika Bapak 3 anak tersebut mengirim pasir sungai pesanan Cari (50) untuk perbaikan rumah di Desa Rombo Kulon Kecamatan Rembang. Saat dilokasi, seperti biasa ia menurunkan pasir dengan cara mengangkat baknya secara hidrolik. Sayang secara tiba-tiba bak truk macet.

“Korban lalu turun dan mencoba memperbaikinya, namun saat ia berada di sela-selanya. Tiba-tiba bak turun dengan cepat dan menghimpit kepala dan tubuhnya, ” tutur Ismail, saksi mata di lokasi kejadian.

Tak pelak, kepala korban hancur dan terjepit diantara bak dan sasis yang sebelumnya macet. Kontan, kejadian mengenaskan itu pun membuat banyak orang yang melihatnya histeris.

“Warga sempat kesulitan mengeluarkan tubuh korban karena kondisinya terjepit, ” tutur Kholili, warga setempat.

Beruntung, berkat bantuan warga yang kian banyak mendatangi lokasi kejadian, tubuh korban akhirnya berhasil di evakuasi dan langsung di bawa ke RSUD Bangil. (yog/yog)