Selingkuh, Pak Haji dan Istri Tukang Becak di Arak Keliling Kampung

0
217

imageKejayan (wartabromo) – Warga Desa Patebon Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan mengarak keliling kampung Haji Su (60)dan Luk (40) pasangan selingkuh yang tertangkap basah sedang berduaan di rumah Luk saat suaminya sedang bekerja.

Sambil menutupi mukanya, Luk menahan malu saat diarak keliling kampung menuju Kantor Balai Desa setempat. Ia bersama Pria idaman lain (PIL) nya yang sudah menyandang status haji harus mempertanggungjawabkan cinta terlarangnya di depan umum.

Terungkapnya perselingkuhan antar dua orang yang sudah bersuami dan beristri ini terjadi setelah warga dan kerabat keduanya sudah kesal melihat ulah Haji Su yang beristri Hj. Ruh (45) saban hari mendatangi rumah LUK saat suaminya Tro (50) bekerja mengayuh becak.

Setelah direncanakan, warga pun kemudian menggrebek rumah Luk dan mendapatkan keduanya sedang bermesraan selang setelah Suami Luk pergi bekerja.

“Kita grebek rumahnya. Lha setiap hari mereka selalu berduaan dirumah, “kata Juwari salah seorang warga.

Setelah puas diarak keliling kampung dan dibawa ke Balai Desa selanjutnya kedua pasangan selingkuh itu pun dibawa ke Mapolsek Kejayan untuk diamankan dan diperiksa lebih lanjut.

Hingga berita ini ditulis keduanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita masih periksa dan lakukan proses mediasi, “kata AKP Marwan, Kapolsek Kejayan.  (yog/yog)