16:51 - Selasa, 17 Juli 2018
Minggu, 19 April 2015 | 17:33

Kapolres Pasuruan AKBP Ricky Purnama Resmi Diganti

kapolres-pasuruanPasuruan (wartabromo) – Kapolres Pasuruan AKBP Ricky Purnama resmi digantikan oleh AKBP Sulistijono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bangkalan, Madura.

Prosesi pisah sambut orang nomer satu di Mapolres Pasuruan tersebut dilakukan, Minggu (19/4/2015) di halaman Mapolres Pasuruan.

Kasubaghumas Polres Pasuruan, AKP Sariyun mengatakan, Kapolres Pasuruan yang lama yakni AKBP Ricky Purnama akan mendapat jabatan yang baru yakni sebagai Kapolres Ponorogo.

Kedatangan Kapolres yang baru bersama istri disambut oleh Waka Polres Pasuruan bersama Ibu Wakll Ketua Cabang Bhayangkari dan mendapatkan Karangan Bunga oleh Wakapolres.

Puluhan anggota Polres Pasuruan bersama ibu-ibu Bhayangkari berjajar rapi kemudian menaburi bunga melati menyambut Kapolres bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari yang baru.

Usai disambut meriah, Kapolres baru dan lama selanjutnya melakukan giat laporan kesatuan tentang Situasi kondisi wilayah, personil, sarana prasarana dan anggaran seluruh Polres Pasuruan dan jajarannya.

Setelah kegiatan selesai, prosesi pisah sambut dilanjutkan dengan pelepasan Kapolres yang lama dengan pemberian penghormatan Payung pora yang menandakan selamat jalan dan selamat perpisah. (yog/yog)

Filed in

Antri Bantuan di Balai Desa, Seorang Kakek di Nguling Meninggal Dunia

BNPT Gelar Latihan Bersandi Gulkonsis V di Mako Brimob