Sebelum Dinyatakan Hilang, Bocah SD Rejoso Sempat Pamit Beli Es

0
62
bocah sd pasuruan
Sepeda milik Riko ditemukan tergeletak di pinggir sungai / wartabromo

Rejoso (wartabromo) – Sebelum dinyatakan hilang oleh orangtuanya, Riko, bocah laki-laki kelas 4 SD asal Dusun Sarirejo Desa Arjosari Kecamatan Rejoso, Pasuruan sempat pamit untuk beli es.

Menurut keterangan Luluk, warga setempat, seperti biasanya usai pulang sekolah, putra pasangan Mujiono dan Mutmainah ini biasa bersepeda. Namun sekitar pukul 14. 00 Wib, sepeda miliknya justru ditemukan tergeletak di pinggir sungai Rejoso seperti terjatuh.

“Dia pamit beli es. Padahal ibunya sudah melarang bahkan siap membuatkan es sendiri untuknya, “cerita Luluk saat ditemui wartabromo di lokasi kejadian.

Berdasarkan pengamatan wartabromo di lokasi, ada jalan di bantaran sungai selebar 1 meteran yang sempat dilalui oleh Riko. Jalan tersebut kerap dilalui oleh warga meski cukup berbahaya jika terpeleset atau terjatuh.

“Kalau terjatuh ya ke sungai ini, ” kata soleh warga setempat.

Sementara itu, orang tua Riko, Mujiono sempat mendatangi Polsek Rejoso sekitar pukul 15.00 Wib guna melaporkan hilangnya anaknya tersebut setelah memastikan anaknya terjatuh ke sungai.

Hingga berita ini ditulis, Tim SAR dan BPBD Kabupaten Pasuruan sudah turun ke lokasi guna melakukan pencarian bocah tersebut. Sementara Satu Unit Ambulance dari Puskesmas Rejoso juga sudah disediakan di lokasi. (yog/yog)